TANJUNGBALAI-WaliKota Tanjungbalai HM, Syahrial  menerima audiensi  mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) bertempat di Aula II Pemko Tanjungbalai,Senin (15/42019).

Audiensi tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, Kabag Pemerintahan dan OTDA Pahala Zulfikar dan Ketua Kuliah Kerja Nyata (KKN) UINSU Medan DR. Dahlia Lubis M. Ag,Kakan Kemenag Tanjungbalai H,Al Ahyu dan jajarannya.

Dalam audiensi itu,Dahlia Lubis  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Tanjungbalai yang telah berkenan menerima kunjungan dan rencana mahasiswa UINSU yang akan melaksanakan kegiatan KKN di Tanjungbalai mulai tanggal  22 Juli hingga 23 Agustus 2019 mendatang,"ujarnya.

Sementara Wali Kota Syahrial menyambut baik dan mengapresiasi rencana kegiatan KKN mahasiswa UINSU, Medan di Tanjungbalai. Sebelumnya, Pemko Tanjungbalai juga telah menjalin Kerjasama dan menerima jegiatan KKN dari beberapa universitas di Sumut diantaranya USU, Panca Budi dan UISU.

"Kami berharap kegiatan KKN yang akan dilaksanakan di Tanjungbalai nantinya dapat berdampak positif bagi mahasiswa maupun masyarakat Tanjungbalai.

Digarapkan kerjasama (MoU ) antara Pemko Tanjungbalai dengan UINSU segera terlaksana ,sehingga memudahkan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan kemitraan dibidang mahasiswa, akademik maupun kegiatan lainnya.

"Semoga kerjasama ini dapat terus berkesinambungan, dan  mahasiswa/i yang mengikuti KKN di Tanjungbalai nantinya juga mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dalam disiplin ilmu mereka,"ucapnya.*