Bupati Palas Ambil Sumpah Jabatan 239 ASN Secara Serentak  

Bupati Palas Ambil Sumpah Jabatan 239 ASN Secara Serentak  
239 PNS  dilingkungan Pemkab Palas secara serentak diambil sumpah jabatan ASN oleh Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) 
Senin, 15 April 2019 20:50 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS-Sebanyak 239 Aparatur Sipil Negara (ASN) diambil sumpah jabatan oleh Bupati Padanglawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO), Senin (15 /4 /2019) di halaman Komplek perkantoran  SKPD Terpadu Sigala -gala Sibuhuan.

PNS yang diambil sumpah terdiri dari bidan 235 orang, dokter umum dan dokter gigi 4  orang serta 24 orang tenaga  penyuluh pertanian. ASN yang diambil  sumpahnya merupakan tindak lanjut dari program tenaga harian lepas yang diangkat menjadi CPNS.

Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap ( TSO) mengucapkan selamat kepada tenaga dokter, bidan dan penyuluh pertanian yang sudah menyandang status ASN dilibgkungan Pemkab Palas.

  TSO juga meminta semua tenaga horor yang sudah diangkat dan disumpah menjadi ASN supaya melaksanakan tugas dan amanah sesuai tugas pokok dam fungsi (Tupoksi).
Ads

Pengambilan sumpah jabatan ASN adalah momentum bagi peningkatan pelayanan masyarakat, khususnya pada proforsi ASN yang sudah diangkat sumpah hari ini.

”Saudara -saudara yang telah diambil sumpah jabatan sebagai ASN harus siap bekerja keras dan siap mewujudkan layanan terbaik pada masyarakat, bukan sebaliknya menuntut fasilitas dan minta dilayani," tegas TSO.

TSO juga mengingatkan agar setiap ASN menjaga nama baik citra ASN dan nama baik Pemkab Palas. "Buktikan bahwa saudara memiliki tanggungjawab tugas sebagai abdi negara dan masyarakat sehingga mencerminkan wibawa sebagai ASN yang berkualitas " ujar Bupati mengingat ASN yang baru diambil sumpah jabatan sebagai ASN.*
wwwwww