Bupati Palas Mengajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai 

Bupati Palas Mengajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai 
Bupati Palas H Ali Sutan Harahap saat menyambut kehadiran Ustad Abdul Somad bersama Forkopimda dipendopo rumah dinas Bupati. 
Minggu, 14 April 2019 20:54 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS-Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO)  mengajak masyarakat Palas menciptakan  Pemilu yang aman dan damai.

"Saya mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga suasana tetap kondusif menjelang Pemilu," ujar Bupati ,Minggu (14/4/2019) menyikapi pembersihan APK Caleg dan Capres menjelang hari tenang yang  dilaksanakan Bawaslu Palas.

Bupati H Ali Sutan Harahap  yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO)  berharap pesta demokrasi serentak tahun 2019 ini  harus dimaknai sebagai momentum kedaulatan rakyat sehingga terciptanya Pemilu yang tertib, aman dan damai.

Kata TSO, beda pilihan boleh saja ,tapi jangan merusak tatanan berbangsa dan bernegara ."Tapi mari kita hadapi Pemilu dengan hati dan kepala yang dingin," katanya.
Ads

Masih terkait Pemilu, TSO juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat Palas  untuk senantiasa membantu aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya mengawal Pemilu damai guna memastikan Pemilu 2019 mendatang berjalan dengan lancar, aman dan damai.

"Tugas kita semua membantu aparat menjaga situasi dan kondisi yang sudah aman terkendali ini agar tetap terjaga dengan baik," harapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar SS mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam mengawasi pemilu sehingga mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

."Mari wujudkan Demokrasi yang berwibawa dengan monalak money politik atau blackcamping yang merusak citra makna demokrasi," katanya.*
wwwwww