Aceh Seafood Bakal jadi Icon di Banda Aceh

Aceh Seafood Bakal jadi Icon di Banda Aceh
Minggu, 14 April 2019 22:18 WIB
Penulis: ril
ARABIA-Grup kembali berekspansi dengan mengembangkan sayap bisnisnya, kali ini perusahaan yang berbisnis di bidang hotel melirik kuliner.

Tujuannya untuk menjadikan Banda Aceh memiliki ikon tersendiri dalam hal kuliner dengan nama Aceh Seafood.

Aceh Seafood dibuka mengingat Banda Aceh memiliki kekayaan hasil laut yang melimpah. "Kita berharap Aceh Seafood ini bisa menjadi ikon kuliner di Kota Banda Aceh. Karena, kuliner di sini banyak, tapi tidak ada yang bisa dijadikan ikon kota ini,"kata GM Arabia Group Iwan Wahyudi melalui Owner Aceh Seafood Sayed Andi Maulana, Minggu (14/4/2019).

Ia mengatakan dengan adanya ikon di Banda Aceh bisa menjadikan kawasan Ulee Lee menjadi semakin ramai. "Kita berharap Aceh Seafood ini bisa menjadi trend kuliner di Banda Aceh dan provinsi Aceh mengingat tempatnya dikelilingi bukit dan pantai," ujarnya.

Ads
Ia mengatakan Aceh Seafood menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Hal itu, sambungnya, mengingat belum ada ikon di Banda Aceh, apalagi dalam hal kuliner.

Kegiatan launching Aceh Seafood ini juga dihadiri Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman yang juga meringankan langkah untuk memotong tumpeng sebagai tanda peresmian Aceh Seafood.

Masih dikatakan Andi Maulana, Aceh Seafood merupakan jaringan perusahaan dari Arabia Group yang terdiri dari Grand Arabia Banda Aceh, Arabia Banda Aceh, Aceh House Medan, Sabang Fair Hotel Kota Sabang serta akan segera membuka Grand Reanggali Takengon.

Ia menyatakan di Aceh Seafood nanti akan menampilkan ikan steam dan ikan saus Thai sebagai makanan khasnya. "Untuk menu Aceh juga kita tampilkan dengan tampilan lebih modern, tapi tidak menfueang bumbu khas Aceh itu sendiri," katanya.
wwwwww