SERGAI-Polres Serdangbedagai (Sergai) dalam memasuki Hari kelima Pemilu Serentak tepatnya pada tanggal 17 April 2019 nanti di kerahkan patroli skala besar dari unsur TNI AD dari Kodim 0204/DS, Satpol PP, Dishub.

Dalam patroli skala besar kali ini, dibagi dua tim, Tim dipimpin Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris SE meliputi Jalinsum dari Mapolres Sergai ke Pantai Cermin dan kembali lagi.

Sedangkan Tim II dipimpin Danramil Sei Rampah Kapten L. Bennedi S, dari Mapolres Sergai menuju Kecamatan Tanjung Beringin dan kembali lagi ke mako.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Pasaribu dalam pimpin apel skala besar di halaman Mapolres Sergai kepada Wartawan Jumat (12/4/2019) sore.

"Gelar patroli skala besar ini sebagai operasi cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilu 2019 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Serdangbedagai," ucap AKBP H. Juliarman.

Menurutnya, Kegiatan ini guna menciptakan situasi dan kondisi serta rasa aman kepada masyarakat dengan melibatkan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Serdang Beadgai.

"Sasaran dalam pelaksanaan patroli skala besar kali ini yaitu menekan peredaran minuman keras (miras), narkoba yang diedarkan di warung remang-remang, cafe-cafe serta tempat hiburan lainnya, dan obyek vital sekaligus menekan tindak kejahatan yang mendapat menimbulkan gangguan kamtibmas,"tegasnya.

“Patroli skala besar kali ini menyasar lokasi yang berpotensi menjadi sasaran tindak kejahatan dan obyek vital lainnya," Pungkas AKBP. H. Juliarman.*