Home >  Berita >  Peristiwa

KPU Tanjungbalai Distribusikan Logistik Pemilu ke PPK

KPU Tanjungbalai Distribusikan Logistik Pemilu ke PPK
Truk pengangkut logistik Pemilu 2019 lagi memuat di halaman kantor KPU Tanjungbalai.
Sabtu, 13 April 2019 07:24 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai mulai mendistribusikan logistik untuk Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 kepada 6 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan,Jumat (12/4/2019) mengatakan pendistribusian logistik Pemilu serentak tahun 2019 itu dilaksanakan secara bertahap ke sejumlah PPK di Tanjungbalai.

”Untuk tahap pertama beberapa logistik Pemilu yang didistribusikan yang didalam kotak  antara lain,surat suara dalam sampul kertas dan disegel,tinta,segel,alat untuk memberi tanda pilihan, sampul kertas, karet pengikat surat suara,kantong plastik,formulir,tali pengikat alat pemberi tanda lilihan dan alat bantu tuna netra.

Sedangkan logistik Pemilu dan Pemilihan diluar kotak suara dan dikemas sendiri yaitu,tanda pengenal KPPS,lem/petekat,balpoin,gembok,stiker nomir kotak suara,daftar pasangan calon yang memuat visi misi dan program,serta bio data padangan calon,DCT DPR,DPD, Provinsi serta Kabupaten/Kota ditambah salinan Daftar Pemilih Tetap,Daftar Pemilih Tetap Tambahan dan Daftar Pemilih Khusus,"katanya.
Ads

Menurut Luhut, pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini akan terus dilakukan dengan harapan semua proses tersebut berjalan aman dan lancar,"harapnya.*
www www