TANJUNGBALAI-Gedung kantor FKPPI berlokasi di Halaman Asahan Kota Tanjungbalai nyaris terbakar, Sabtu (13/4/2019 (sekira pukuk 10.55 WIB).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,namun kerugian ditaksir jutaan rupiah, sementara sumber api masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa yang melanda gedung FKPPI di Halan Asahan Tanjungbalai  ini sebelumnya sempat mengejurkan warga sekitar, karena tiba-tiba saja keluar asap muncul dari dalam gedung tersebut.

Melihat hal itu,salah seorang warga langsung menghubungi aparat kepolusian setempat dan PemadamKebakaran (Damkar) Tanjungbalai.Mendapat kabar perugas kepolisian diataranya Kanit Reskrim  Polsek Tanjungbalai Iptu Robinson Saragih turun kelokasi kejadian.

Begitu juga cepatnya Pemko Tanjungbalai menurunkan 5 damkar,dan setiba di lokasi,petugas berhasil menjinakkan api dan kepulan asap yang berada didalam gedung tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Iptu Robinson Saragih membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya yang nyaris terbakar berada disekitar bagian dalam gedung.*