JAKARTA - Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meninggalkan Kertanegara, Jakarta Selatan, di sela persiapan menghadapi debat kelima Pilpres 2019. Dari kediaman Prabowo itu, keduanya ternyata menemui Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).Pantauan detikcom, di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jaksel, Sabtu (13/4/2019), Prabowo-Sandiaga keluar dari rumah Kertanegara nomor 4 pukul 13.40 WIB.

Prabowo-Sandiaga bersama sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pergi untuk mengunjungi Aa Gym di rumahnya yang berada di Jl Cipaku, Jaksel.

Foto yang beredar, Prabowo-Sandiaga tampak duduk bertiga dengan Aa Gym. Tampak pula Aa Gym dalam keadaan diinfus saat sedang berbicara dengan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan Prabowo-Sandiaga dengan AA Gym hanya berlangsung sekitar 30 menit. Saat ini, keduanya telah tiba kembali di Kertanegara pada pukul 14.30 WIB.

Belum ada keterangan terkait pembahasan dalam pertemuan tersebut. Dari informasi yang didapat detikcom, Aa Gym menyampaikan pesan ke Prabowo-Sandiaga soal kepemimpinan jika menang Pilpres 2019. ***