TANJUNGBALAI-M.Azroi (21) tahifiz 30 juz, putra kelahiran Kota Tanjungbalai Sumatera Utara terpilih mewakili Negara Indonesia mengikuti Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat internasional di Kuwait.

"Saya sudah di negara kuwait, mohon doa nya supaya bisa memberikan yang terbaik. Alhamdulillah saya masuk mewakili Indonesia di ajang MTQ tingkat Internasional yang diadakan di Negara kuwait,"ungkap M Azroi.

"Mohon doa dari Pemko Tanjungbalai, kawan, saudara dan seluruh warga indonesia supaya saya bisa meraih hasil yang baik."ucap M. Azroi   anak pertama dari  pasangan M. Duan Sitorus (Pak Mahmud) dan Rohana Sagala, yang tinggal di Jalan Pendidikan Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar)," harapnya.

M.Azroi menyatakan harapannya untuk menang itu pasti, tapi bukan itu yang menjadi tujuan dan harapan semata,tetapi terpenting syiar dan dakwah kita kepada Allah semoga diberi pahala dan ridho-Nya,"ujarnya yang dihubungi melalui whatsapp,Jumat (12/4/2019).

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial yang mendengar kabar  ini menyampaikan, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan harus terus dijaga dan dipertahankan.

"Azroi memang kita ketahui mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) karena saat ini M Azroi sedang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Qur'an (STIQ) Batam jurusan Tafsir, tentunya saya mewakili Pemerintah Kota sangat mengapresiasi untuk anak-anak Tanjungbalai  yang berprestasi dalam pengembangan syiar Alquran seperti ini,"ungkap Walikota.

"Kita berharap semoga nanda M. Azroi dapat meraih prestasi nantinya saat mengikuti MTQ tingkat Internasional di Kuwait, dan kami doakan yang terbaik buat M. Azroi,"pungkasnya.*