JAKARTA - Dukungan sejumlah tokoh ulama, kiai, habaib dan tokoh nasional terus mengalir ke Prabowo-Sandi.

Setelah Ustaz Bachtiar Nasir atau yang akrab disapa UBN, kemudian Ustaz Abdul Somad (UAS), Mantan Panglima TNI, Jenderal purn Gatot Nurmantyo dan Dahlan Iskan, kini dukungan datang dari Ustaz Adi Hidayat (UAH)

Pertemuan UAH dengan Prabowo malam ini, terekam dalam beberapa video pendek yanga salah satunya dibagikan Ketua Umum MPR RI, Zulkifli Hasan, Jumat (12/4/2019) malam.

Dari video pendek yang diterima GoNews.co, terlihat UAH sedang berdoa dengan meletakkan tangan kanannya ke dada Prabowo.

Setelah doa selesai, terlihat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengarahkan kameranya ke Cawares 02 Sandiaga Uno.

Belum ada keterangan resmi baik dari Prabowo maupun UAS. Dikonfirmasi GoNews.co, Zulkifli Hasan juga belum memberikan tanggapan.

Sebelumnya, dalam ceramahnya yang viral, baru-baru ini, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan keprihatinannya soalnya, hiruk pikuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah berdampak terhadap kerukunan di antara umat beragama.

"Saya prihatin," kata Ustadz Adi Hidayat, dalam ceramahnya, yang dikutip Warta Kota, Senin (8/4/2019).

Ustadz Adi Hidayat menyatakan, dia prihatin akibat ada perbedaan pilihan yang memicu pada saling cela atau saling hujat di antara kalangan umat Islam. Demikian halnya saling cela beda pilihan di media sosial yang kian meruncing.

Ia juga mengisyaratkan perbedaan pilihan bukan berarti memecah persatuan. "TGB dan Ustaz Yusuf Mansyur ke 01 jangan dicela tak baik, UAS ke pak Prabowo mari kita dukung," ujarnya.***