TANJUNGBALAI-Ribuan massa partai pendukung Capres/Cawalres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menggelar kampanye keliling Kota Tanjungbalai,Kamis (11/4/2019).

Pantauan di lapangan,kampanye yang mengenderai kenderaan roda 2,3 dan 4 tersebut diikuti lima pendukung diantaranya Gerindra,Berkarya,PKD Partai Demokrat dan PAN.

Suasana kampanye pendukung Capres/Cawapres 02 tersebut sempat mengakibatkan terjadinya kemacetan lalulintas karena panjangnya barisan kenderaan yang ditumpangi massa pendukung.

Kampanye keliling Kota yang mengambil start finish di Jalan S.Parman (Jalan Listrik) Kecamatan Tanjungbalai Selatan itu juga dihadiri Sekretaris Partai Berkarya Sumatera Utara Eka Hadi Sucipto,Ketua dan Partai Gerindra Tanjungbalai Antony Darwin (Anton King) dan Mardinsyah Hasibuan,Ketua Partai Berkarya M.Tahan Sitorus juga unsur pengurus PKS,Partai Demokrat dan PAN serta masing-masing caleg dari kelima partai pendukung  tersebut.

Ketua Partai Berkarya M Tahan Sitorus dalam orasinya menyatakan,bahwa partai Berkarya beserta partai pendukung lainnya yaitu Gerindra,PKS,Demokrat dan PAN siap memenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 2 Prabowo -Sandi pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini.

"Kita bersama rakyat menginginkan perubahan untuk mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi kedepan,"ucapnya.

Sebelumnya Ketua Partai Gerindra Antony Darwin menyatakan bahwa hasil kerja keras yang dilakukan partai Gerindra bersama partai pendukung yaitu Demokrat,PKS,Berkarya dan PAN bertekad kuat memenangkan Capres/Cawapres Prabowo-Sandi khususnya di Tanjungbalai dengan meraih suara berkisar 80 persen pada Pilpres tahun ini.*