SERGAI-Ratusan warga maupun kerabat korban menanti kepulangan jenazah Ayu binti Zulkarnaen (22) Tenaga kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Malaysia pada Minggu (7/4/2019) malam.

Almarhum yang merupakan Warga Dusun IV, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Seirampah, Sergai tiba dirumah duka. Ayu, salah satu TKI asal Kabupaten Sergai yang tewas bersama rekan kerjanya sesama TKI akibat bus yang ditumpanginya masuk ke got.

Almarhum Anak ke tiga dari empat bersaudara dari pasangan Zulkarnaen dan Ernawati sudah 2 tahun bekerja di bandara KLIA sebagai karyawan kargo. Namun naas saat Ayu bersama rekannya tewas dalam kecelakaan bus saat akan masuk kerja shift malam.

“Kami terkejut dengar kabar Ayu meninggal dalam kecelakaan bus,” ujar warga saat melakukan tajiah kepada Gosumut dilokasi.

Menurutnya, almarhum merupakan tulang punggung keluarga selama dirinya bekerja di Malaysia dan sering membantu perekonomian keluarga. Dengan adanya kabar tersebut semua pihak keluarga maupun kerabat almarhum terpukul mendengar kabar tersebut.

Ia menambahkan, bahwa Pihak keluarga sudah dibandara Kualanamu untuk menjemput peti jenazah untuk rumah duka.*