LABUHANBATU - Suasana haru dan penuh kekeluargaan tampak terlihat saat jajaran personel Polres Labuhanbatu memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang di hari ulang tahunnya. Tanpa jarak. Begitulah sosok AKBP Frido Situmorang dengan siapa saja termasuk pada anggotanya. Mereka larut dalam suasana kebahagiaan. Ini terlihat saat pemberian ucapan selamat dan makan nasi tumpeng bersama. Sesekali memoleskan tepung ke pipi orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu.

AKBP Frido Situmorang SIK SH, mengucapkan terimakasih kepada Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono dan seluruh para Kabag, para Kasat dan seluruh Keluarga Besar Kepolisian Polres Labuhanbatu.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya pribadi. Hari ini tepat aaya berusia 46 tahun. Mudah-mudahan dengan hari spesial ini, ke depannya kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan kita dapat menjaga kondusifitas daerah wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ungkapnya.

"Di hari lahir saya ini, saya bersyukur masih dapat menikmati kesehatan nafas kehidupan dari Tuhan. Subuh tadi saya sebelum tugas menyempatkan diri lari meraton dengan rute dari rumah dinas, Jalan Adam Malik by Pass melewati kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu dan kembali ke rumah dinas sekitar 25 kilometer," timpalnya.

"Ini adalah motivasi bagi teman-teman semua dan menjadi kebersamaan. Kita adalah keluarga. Saya berharap kekeluargaan ini jangan cepat berlalu, namun hingga usai masa tugas kita tetap terjalin komunikasi yang baik," tutupnya.*