Asyiknya di Restoran kembang

Sambil Bersantap Seafood Cuci Mata dengan Ikan Koi

Sambil Bersantap Seafood Cuci Mata dengan Ikan Koi
Suasana restoran Kembang dengan ribuan ikan koi di kolam
Minggu, 07 April 2019 07:57 WIB
TANJUNGMORAWA- Bingung mau kemana saat akhir pekan seperti ini? Restoran Kembang yang berada di Jalan Tanjung Morawa No Km 11 No 329 Medan bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda. Di tempat ini, sambil bersantap, anak-anak bebas bermain di playgroun dan salah satu yang paling asyik adalah menikmati ikan koi yang berada di sisi restoran.

Restoran Kembang berdiri di atas lahan 1,3 Hektar yang didalamnya terdapat restoran, areal permainan anak dan kolam ikan. Kolam ikan sendiri dengan luas 3 Ribu Meter berisikan puluhan jenis varietas ikan koi yang didatangkan dari luar negeri dan dari daerah Blitar yang merupakan daerah di Indonesia terkenal dengan budidaya ikan koi.

“Koi ini sengaja dihadirkan untuk menghibur pengunjung, khusus nya untuk anak -anak. Ini ada nilai edukasinya juga,”ungkap Yayuk, Manager Restoran Kembang. Sementara bagi orang dewasa, menikmati pesona ikan koi bisa menjadi salah satu terapi merefresh pikiran.

Kepada Gosumut Kamis (4/3/2019) Yayuk mengisahkan ada ribuan ikan koi berada dalam kolam dengan corak warna yang bervariasi. Jenis-jenisnya antara lain Kohaku, Taisho, Tancho, Sanke, Showa Sanshoku, Asagi, Shusui, Shiro Utsuri, Ki Utsuri dan lainnya.
Ads

Ukuran koi dalam kolam pun bervariasi. Mulai dari yang kecil hingga koi besar yang perekornya mencapai berat 3 kilo. Untuk memancing koi timbul ke permukaan, pihak restoran sudah melengkapi pelet yang bisa bisa dibeli dengan harga Rp 2 Ribu per bungkusnya di kasir.

Begitu pakan ikan ditabur di kolam, ribuan ikan koi muncul ke permukaan, memamerkan pesona warna-warni sisiknya dengan kombinasi warna emas, perak di permukaan kolam. Hal itu begitu memikat hati dan menghibur pengunjung.

Seafood jadi andalan

Dalam hal makanan, Restoran Kembang dirancang sebagai restoran khas Indonesia yang mengunggulkan seafood. Menu panggangan/bakar termasuk yang dijagokan. Antara lain aji-aji bakar, pari bakar, gurami bakar, ranjungan dan santapan khas Indonesia lainnya.

Selain mampu menyentuh hati pengunjung segmen keluarga, Yayuk memastikan Restoran Kembang juga cocok untuk acara rapat kantoran, arisan bahkan wedding karena juga dilengkapi ruang vip.

Akan dilengkapi mini zoo dikelilingi banyak kembang

Yayuk mengakui hingga saat ini Restoran Kembang masih dalam tahap persiapan. “Kedepan ada mini zoo yang dilengkapi hewan unggas seperti ayam, kalkun, kelinci, kura-kura-kura. Kami berharap Restoran Kembang bisa menjadi tempat edukasi juga untuk anak-anak. "Banyak lho anak-anak perkotaan yang tidak kenal ayam, meski mereka suka makan ayam,”jelas Yayuk.

Selanjutnya disekelilingnya restoran terdapat aneka pohon bunga dengan warna yang eksotis khas negara tropis.*
wwwwww