MEDAN-Lebih dari 30 Ribu penonton tadi malam, Minggu (6/3/2019) memadati areal konser PRSU yang dihadiri penyanyi Judika. Dengan berbagai lagu hits-nya Judika mampu membuat pengujung histeris dan merasa puas dengan aksi panggung-nya.

Judika mulai menyanyi sekitar pukul 21.00 WIB,sebelumnya diisi oleh penyanyi lokal dengan berbagai lagu slow rock dan rock. Beberapa lagu hitsnya yang dibawakan Judika adalah Jikalau Kau Cinta, Aku Yang Tersakiti, Apakah ini Cinta, Bukan Dia tapi Aku, Sampai Kau Jadi Milikku, Jamila.

Penonton heboh saat jebolan Indonesia Idol ini menyanyikan beberapa lagu Batak, salah satunya Aut Boi Nian. Disaat lagu ini dinyanyikan, Judika melemparkan topinya ke pengunjung.

Judika menguasai pengunjung dengan caranya berinteraksi yang begitu lugas. Hingga membuat penonton larut dan ikut bernyanyi bersama. Contohnya dengan lagu Inikah Cinta. Lagu galau dengan nada slow rock itu dinyanyikan penuh penghayatan. Malam itu konser ditutup denganlagu Jamila.

(p>Kehabisan tiket

Promotor PRSU, Ferry Budiman Sumbayak meminta maaf kepada pengunjung yang tidak kebagian tiket, karena tiketnya kehabisan.

"Penyelenggara tidak mungkin menambah penjualan tiket karena didalam sudah sangat padat penonton.Jangan sampai terjadi hal hal tidak diinginkan.Bahkan berjalanpun susah saking ramainya,"ungkapnya.

Ferry menjelaskan lebih dari 30 Ribu penonton malam itu menghadiri konser Judika.Untuk malam ini Minggu (7/4/2019) panggung utama PRSU akan dihentak oleh grup Four Twenty yang juga merupakan penyanyi idola anak-anak muda millenial saat ini.*