PALAS–Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  dan Panitia Pemilihan Suara (PPS)Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) siap mensukseskan Pemilu Pilpres dan Legislatif.

“Sebagai penyelenggara adhock PPK/PPS Kecamatan terus bersosialisasi dengan masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan pemilu dengan menyalurkan hak suaranya di TPS nantinya,” kata Sekretaris PPK Kecamatan Lubuk Barumun Pardamean Hasibuan.

"Kita berharap elemen masyarakat antusias menyambut pesta demokrasi serentak tahun 2019 dengan berkontribusi menyalurkan hak suara sebagai wujud kedaulatan berbangsa dan bernegara," ujar dia.

Sekretaris PPK Kecamatan Lubuk Barumun ini juga meminta semua anggota PPK dan PPS terus merapatkan barisan, meningkatkan solidaritas dan kekompakan tim serta kuasai regulasi agar pelaksanaan pemilu yang akan kita laksanakan dapat terlaksana dengan lancar,aman serta sukses," pinta Pardamean yang juga Sekcam Lubuk Barumun.

Ia menambahkan target  pelaksanaan pemilu di Kecamatan tersebut tidak ada komplain, tidak ada sengketa dan tidak ada pemungutan suara ulang, dapat terwujud pemilu yang bermartabat serta berkualitas.

“Yang jelas kami dari PPK dan PPS Kecamatan Lubuk Barumun berkomitmen mensukseskan  Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang mewujudkan pilar demokrasi yang jujur da adil (Jurdil ) serta komdusif ,"tandasnya.*