LABUHANBATU - Tohap Simanungkalit akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nasional, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini sesuai dengan hasil keputusan Konfrensi Cabang GAMKI Kabupaten Labuhanbatu yang diikuti 9 ketua dan 25 pengurus kecamatan se- Kabupaten Labuhanbatu.

Konfrensi Cabang yang dihadiri Karateker Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang GAMKI ini dibuka langsung Tim Pengurus Pimpinan Daerah Sumatera Utara Gerakan Angkatan Muda Indonesia dan Majelis kobfercab dan Pimpinan Sidang dari DPD GAMKI Sumut Ranto Simanungkalit, Perwakilan PAC GAMKI Penry Nababan SH, Alpian Saragih.

Kesembilan Pengurus Anak Cabang tersebut menyatakan sikap memberikan suaranya kepada Tohap Simanungkalit alias Opung untuk memimpin GAMKI Kabupaten Labuhanbatu.

Konfercab ini disaksikan dan dihadiri senior GAMKI Kabupaten Labuhanbatu, Pimpinan Gereja, Pimpinan Pemuda Gereja, ormas, lembaga keumatan Kristen Kabupaten Labuhanbatu, dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Kabupaten Labuhanbatu.

"Harapan kami, Ketua terpilih Tohap Simanungkalit, Sekretaris Pdt Josua Lumban Tobing, Formatur seluruh jajaran pengurus DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu mampu mewujudkan segala cita-cita yang sekaligus melahirkan harapan dan inspirasi - inpirasi baru ke depan dengan motto ORA ET LABORA (Berdoa dan Bekerja). Doa adalah kerja dan kerja adalah Doa," pinta Penry mewakili.

"Kami akan mensejahterakan organisasi kita ini dengan organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Dalam waktu 1 tahun kami akan siap mengembangkan bendera pataka dan melantik seluruh 9 Pimpinan Cabang GAMKI se-Kabupaten Labuhanbatu," timpal Tohap Simanungkalit.