TANJUNGBALAI-Sejumlah aktivis pemuda Kota Tanjungbalai meminta Presiden RI Joko Widodo untuk menyelamatkan masyarakat Tanjungbalai dari berbagai masalah dan hiruk pikuk indikasi korupsi, narkoba, prostitusi, gizi buruk dan kesenjangan sosial yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini.

"Permintaan itu disampaikan kelompok aktivis pemuda Tanjungbalai yang menggelar aksi damai ketika menyambut kunjungan Presiden Jokowi di Kisaran,Kabupaten Asahan, Sabtu (6/4/2019).

Koordinator aktivis pemuda Nazmi Hidayat Sinaga menyatakan permasalahan yang kompleks ini perlu didengar oleh Presiden RI, mengingat di Tanjungbalai juga pernah terjadi konflik sosial tepatnya Juli 2016  beberapa tahun lalu.

"Kami meminta dengan segala hormat kepada Bapak Presiden untuk dapat melihat permasalahan ini, memantau dan memperhatikan kinerja Wali Kota Tanjungbalai dalam menuntaskan segala persoalan yang semakin hari  semakin kompleks di  Tanjungbalai. Mengingat Wali Kota Tanjungbalai adalah bagian dari instrumen pemerintah sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat terhadap masyarakat,"pungkasnya.