Home >  Berita >  Peristiwa

Bupati Tapsel Berperan Menjadi Saksi Dalam Prosesi Ijab Qabul Putri Wabup Tapsel

Bupati Tapsel Berperan Menjadi Saksi Dalam Prosesi Ijab Qabul Putri Wabup Tapsel
Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar saat prosesi ijab qobul pernikahan putrinya disaksikan oleh Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu (Jumat,5/4/2019)
Jum'at, 05 April 2019 14:53 WIB
Penulis: Roni Maas Siregar
TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, berperan sebagai saksi dalam prosesi ijab qabul putri Wakil Bupati (Wabup) Tapsel.

Acara ijab qobul dr Niky Wiranda Siregar MM (Putri Wabup Tapsel) dengan Edoard Rizki Hasibuan S.Farm ini dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB, di Jalan Tandang Mulia Harahap No 59, Komplek Sidimpuan Baru, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jumat (5/4/2019) pagi.

Pada saat prosesi ijab qabul, Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar bertindak sebagai wali nikah putri kandungnya dan selaku saksi pihak mempelai wanita selain Bupati Tapsel, turut mendampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar.

Usai prosesi ijab qabul terlaksana, terlihat raut wajah bahagia bercampur haru dikalangan orangtua dan kerabat terdekat kedua mempelai. "Alhamdulilah sah, saya mengucapkan rasa syukur karena acara ijab qobul berlangsung dengan lancar,"ucap Aswin.
Ads

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, semoga kedua mempelai dijadikan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah dan nantinya bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Begitu juga dengan penabalan nama Ahmad Fathan Al Khairi Siregar cucu dari Bapak Aswin Efendi Siregar ini, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan taat menjalankan perintah Allah SWT sehingga kelak dikemudian hari menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya H Aswin Efendi Siregar tak lupa memberikan wejangan kepada putri dan menantunya,"Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian berdua hingga ke anak cucu dan saya juga mohon do’a restunya agar keluarga anak kami nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,”tutur Aswin.

Selain itu, ia (Aswin) juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat menjalani mahligai rumah tangga yang baru ini dengan baik,"Semoga kedua mempelai diberikan restu dan menghasilkan keturunan yang taat beribadah kepada Allah SWT,"ucapnya terharu.

Hadir pada acara akad nikah, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Tapsel, Kabag Setdakab Tapsel, tokoh masyarakat Sumut Syamsul Qamar, Ketua TP PKK Ny Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Ketua Dharma Wanita dan tamu undangan lainya.*
www www