BELAWAN-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan pihaknya siap bersinergi dalam memberikan pengaman Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu diungkapkan AKBP Ikhwan Lubis SH MH ketika menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilihan umum (Pemilu) 2019 wilayah Kota Medan di Hotel Aston, Medan, Jumat (5/4/2019).

"Jajaran Polres Belawan siap bersinergi kepada stekholder Medan Utara untuk pengamanan pemilu yang akan datang," ujar AKBP Ikhwan Lubis menjawab GoSumut, Jumat (5/4/2019).

Dari itu, lanjut Ikhwan berharap kepada elemen masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kekondusiftas kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Mari bersama-sama kita ciptakan kondusifitas kamtibmas agar pelaksaan pemilu di wilayah hukum Polres Belawan berjalan dengan aman dan lancar," harap mantan Kasubdit Indag Ditreskrimus Polda Sumut ini.

Selain Kapolres Belawan, Rakor kesiapan pengamanan pemilu ini juga dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SIK, Walikota Medan, Dan-Yonmarhanlan Belawan, beserta instansi terkait lainya.*