PAMEKASAN - Pertandingan semifinal kedua Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 antara Madura United versus Persebaya Surabaya akan dihelat, Sabtu (6/4/2019), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Kekalahan dengan skor 0-1 pada leg pertama harus dibalikkan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab jika ingin menjaga kans lolos final.

Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic meminta suporter memenuhi stadion seperti yang dilakukan fans Persebaya pada leg pertama, Rabu (3/4/2019) lalu.

"Saya pikir kami berpeluang di game kedua di Madura dan saya minta banyak suporter yang datang di stadion seperti yang dilakukan suporter Persebaya. Laga leg kedua penting buat kami, suporter harus banyak yang hadir di Madura," kata Antonic.

Selain dukungan suporter, pelatih asal Serbia ini berjanji akan memperbaiki kekurangan tim Madura United yang terjadi pada leg pertama.

"Babak pertama kami main bagus sekali. Di Madura kami harus perbaiki sedikit kekurangan dan tentu saja cari kesempatan untuk kalahkan Persebaya," tegasnya.

Ia menyoroti lini depan Madura United yang tak bisa menyelesaikan peluang dengan baik karena salah posisi atau terlambat melakukan antisipasi. ***