MEDAN-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah menghadiri pembubaran panitia Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Yayasan Haji Anif.

Pada acara yang digelar di Mesjid Al Musanif, Komplek Cemara Asri, Jalan Cemara, Medan, Musa Rajekshah yang juga Ketua Yayasan Haji Anif berharap MTQ ini bisa membawa berkah kepada umat dan membuat masjid lebih ramai.

"Semakin banyak yang membaca Al-quran akan semakin banyak berkah di sekitarnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Musa Rajekshah mengatakan dengan kegiatan seperti ini harusnya masjid juga bisa lebih ramai.

Musa Rajekshah juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya MTQ ke-I, Yayasan Haji Anif yang sekaligus memperingati hari ulang tahun Haji Anif, Ayah dari Musa Rajekshah yang ke-80.

Musa Rajekshah juga mengatakan kegiatan di Mesjid Al Musanif akan terus berlangsung hingga menjelang bulan Ramadan.

Kegiatan yang paling dekat adalah salat subuh berjamaah yang akan digelar tanggal 3 April 2019 mendatang bertepatan dengan Isra Miraj, salat subuh dengan imam Muzamil dan juga pengajian yang dipimpin Abdul Somad.

Acara pembubaran panitia MTQ Yayasan Haji Anif diakhiri dengan pengundian 3 kupon umroh kepada panitia yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019.

Selain itu juga ada pembagian sarung kepada panitia yang hadir pada acara ini.

MTQ pertama Yayasan Haji Hanif ini sendiri berlangsung dari tanggal 17 Maret hingga 26 Maret 2019, pesertanya sendiri dari seluruh Sumatera Utara. Kegiatan ini rencananya akan rutin dilakukan setiap tahunnya.