MEDAN - Rumah Terapi Center 3H Jalan AR Hakim Sukaramai Kota Medan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) 3H Indonesia yang kelima ditandai pemotongan kue ulang tahun dan menyulangkannya kepada tetamu dipimpin Manager 3H Kota Medan Rani Rangkuti, Senin (1/4/2019).

Para tetamu juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Mr. Kim dan Mr. Joung yang telah membawa dan memperkenalkan 3H kepada masyarakat Kota Medan teriring ucapan selamat sukses dan jaya untuk 3H Indonesia serta harapan adanya penambahan ratusan Rumah Terapi Center 3H di Sumatera Utara.

Mewarnai HUT Kelima, kata Rani Rangkuti,3H Indonesia menawarkan promo rental Bed Hospital Pijat Rp 2 juta per bulan atau Rp 66 ribu per hari. Selain itu juga menawarkan potongan harga untuk pembelian Matras Panas Plus Akupunktur Rp 84 juta menjadi Rp 29 juta dengan bonus Matras Perut dan Bantalan.

Produk-produk batu alam 3H, papar Rani Rangkuti, mengandung Petalite Stone yang berguna memperbaiki fungsi tubuh, memaksimalkan daya tahan tubuh, mencegah depresi; Geumgang Stone terdiri dari 60 macam mineral, Sericite Stone mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh; Turmalin Stone menghasilkan energi panas tubuh; Biotite Stone mencegah penyebab kanker; Vulkanik Stone memiliki energi sinar infra merah jauh; Germanium Stone mengaktifkan sel baik tubuh dan Eilat Stone bermanfaat mempercepat metabolisme tubuh.

"Dengan penggunaan produk 3H berbagai penyakit bisa disembuhkan antara lain, stroke, darah tinggi, kolesterol, diabetes, asam urat, lambung, ginjal, lever, mata, asma, penuaan dini, syaraf terjepit, osteoporosis dan sebagainya. Ditambah lagi dengan pola hidup yang gembira dan ceria mampu menyehatkan tubuh serta mencegah timbulnya berbagai penyakit," pungkas Rani disambut tepuk tangan tetamu yang memadati Rumah Terapi Center 3H AR Hakim.***