SERGAI- Kakek Cinlung alias Korek(69) warga Tionghoa jalan senang Kong Dusun I, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman akibat mengalami luka robek di bagian kepala belakang.

Akibat sepeda dayung yang dikendarainya di tabrak oleh sepeda motor Honda Verza yang di kendarai oleh Syaifullah (20) berboncengan dengan Muhammad Arif (14) kedua warga Jalan teratai Dusun III, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bibir bagian atas, luka lecet di tangan kiri, luka lecet di tangan kanan dan dilarikan di Puskesmas Pangkalan Budiman Sei Rampah.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan umum antara Kecamatan Sei Rampah - Kecamatan TanjungBeringin, tepatnya didusun VII Kampung pala, Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah, Sergai. Minggu (31/3/2019) sekitar pukul 19:30 WIB.

Informasi yang dihimpun Gosumut kejadian bermula sepeda motor Honda Verza yang dikendarai dua pemuda datang dari arah Seirampah menuju arah Tanjungberinggin. Setiba dilokasi kejadian sepeda motor tersebut kurang berhati -hati sehingga menabrak sepeda dayung yang berada di depannya.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda dayung yang dikendarai oleh kakek usia 69 tahun meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman, sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Verza hanya mengalami luka -luka.

"Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor diamankan Satlantas Polres Sergai," Ucap AKP. Nelly Isma.*