ASAHAN-Sapma PP (Satuan Pemuda Mahasiswa Pemuda Pancasila) Kabupaten Asahan gelar musyawarah komisariat Stmik-Amik dan Komisariat Muhammadiyah sekaligus deklarasi atas dukungan kepada H. Santoso, SH dalam laga Pemilu 17 April mendatang.

Deklarasi itu dihadiri oleh H. Santoso Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dari Partai Demokrat yang dilaksanakan di Kantor MPC PP jalan Cokro Aminoto, Kisaran, Asahan, Minggu (31/3/2019).

Ketua panitia kegiatan Fernando dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Santoso atas partisipasinya selama ini terhadap Sapma PP Kabulaten Asahan serta memberikan bantuan atas kegiatan itu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Santoso, SH yang selama ini selalu berpartisipasi terhadap kami serta membantu kami atas kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tuturnya.

"Semoga Bapak H. Santoso sehat selalu dan tercapai semua angan-angannya," tutupnya sembari mengucapkan amin.

Selanjutnya dalam kesempatan itu H. Santoso menyampaikan dalam podium bahwa ia merasa bangga dan terharu terhadap para kader Sapma PP Kabupaten Asahan. Menurutnya selain kompak, Sapma PP Kabupaten Asahan memiliki sikap yang sopan dan santun.

"Saya merasa bangga dan terharu terhadap adek-adek para kader Sapma PP Kabupaten Asahan karena selain kompak, saya lihat kalian semua memiliki sikap yang sopan santun sehingga sambutannya pun sangat mengesankan," ucapnya.

Pengurus DPP Partai Demokrat itu juga berharap agar kedepannya Sapma PP Kabupaten Asahan harus tetap solid dan kompak serta berharap agar bisa mendoakannya untuk menang di pemilu 17 April mendatang.

"Saya berharap agar kedepannya tetap solid dan kompak serta mau mendoakan saya untuk menang di pemilu 17 April mendatang," ujarnya.

Ketua MPC PP DR. Donal Panjaitan melalui Sekretaris PP Zulfan Caniago mengatakan ucapan terimakasih kepada Ketua Sapma PP karena sudah melebarkan sayap untuk kemajuan Sapma PP.

Selain dari itu zulfan juga mengucapkan terimakasih kepada H. Santoso karena sudah selalu senantiasa untuk membantu perkembangan PP Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu juga Zulfan megatakan siap untuk memenangkan H. Santoso dalam laga di Pemilu 17 April mendatang.

Senada dengan yang diucapkan oleh Ketua Sapma PP Kabupaten Asahan Ginta Ginting. Ia memantapkan dan mendeklarasikan untuk memenangkan H. Santoso sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara serta memenangkan Nanang Syahrial sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan.

"Kami Sapma PP Kabupaten Asahan siap mendukung dan mendoakan serta memperjuangkan untuk kemenangan Bapak H. Santoso menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan Nanang Syahrial untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Asahan," ujar ginta sambil menyerukan yel yel PP "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,".*