JAKARTA - Politisi senior Fahri Hamzah, menjadi saksi keriuahan dan membludaknya masyarakat yang hadir pada saat kampanye Prabowo di Lombok, NTB, Selasa (26/3/2019) kemarin. Dikutp GoNews.co dari akun Twiter @Fahrihamzah, Deklarator Garbi itu bahkan ikut menjemput Prabowo di ruang tunggu Bandara VVIP Lombok.

"Aku lagi di Lombok. Menyambut @prabowo di ruang tunggu. Ruang tunggu VIP biasanya sepi. Tak lama, Capres itu dikabarkan mendarat. Di luar hujan deras. Tiba-tiba ruang tunggu VIP jebol. Histeria membahana. Orang-orang datang ingin melihat Prabowo. Yel-yel meledak," tulisnya dengan membubuhkan tagar #Histeria02.

Menurut Fahri, begitu Prabowo tiba, ruang VIP bandara Inernasional Lombok dipenuhi massa militan, mereka berteriak menyambut prabowo.
"Hujan makin deras tapi massa makin pekat. Saya baru tahu bahwa wartawan tidak melekat karena gak ada tempat. Gambar dan video sangat mengendalkan rakyat. Ada yang tak tertangkap," tandasnya.

"Alhamdulillah, @prabowo akhirnya masuk ruangan yang penuh sesak. Teriakan pecah, takbir dan merdeka sambil menyebut nama prabowo berulang2. Tak sempat beristirahat, prabowo langsung keluar disambut kembali oleh masa yg menunggu di depan gedung VIP bandara," tambahnya.

Saat keluar bandara kata Fahdi massa kembali menjemput, kantong massa kecil ada di sepanjang jalan dan kantung massa besar ada di setiap perempatan.

"Prabowo keluar dari atap mobil setiap massa besar menjemput. Sampailah kami di posisi sekarang. Padat," cuitnya.

Sebelumnya diberitakan, ribuan warga Lombok antusias menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam kampanye rapat umum yang digelar di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB, Selasa (26/3/2019).

Tiba di lokasi kampanye, capres nomor urut 02 tersebut disambut alunan shalawat oleh para pendukung yang telah menantikan kedatangan Prabowo.

Dalam orasinya, Prabowo berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari warga NTB mulai dari bandara hingga ke lokasi acara. "Saya keluar dari BIL, di kanan kiri disambut rakyat," kata Prabowo disambut tepuk tangan ribuan simpatisan yang hadir.

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo berjanji, jika terpilih menjadi presiden, dia akan membentuk pemerintahan yang bebas dari koruptor. Menurut Prabowo, saat ini rakyat sudah tidak bisa dibohongi. Rakyat ingin adanya perubahan.

Jika pada pemilu ini pasangan Prabowo-Sandi terpilih menerima mandat rakyat, Prabowo berjanji akan segera bekerja dan membangun pemerintah yang kapabel, cerdas, bebas dari korupsi. "Saya akan membentuk pemerintahan yang bebas dari koruptor," kata Prabowo.***