Trending Topik... Tagar #IndonesiaCallsObservers Gantikan #INAelectionObserverSOS

Trending Topik... Tagar #IndonesiaCallsObservers Gantikan #INAelectionObserverSOS
Senin, 25 Maret 2019 17:30 WIB
JAKARTA - Sejak Minggu (24/3/2019), tagar #IndonesiaCallsObservers menjadi trending di twitter. Setelah sempat menjadi trending topik Indonesia, tagar itu kini masih bertengger di posisi kedua.Hari Minggu, merupakan hari pertama kampanye terbuka. Perang tagar pun seperti yang sudah diprediksi akan membanjiri lini masa twitter. Namun yang paling menyedot perhatian tentunya tagar #IndonesiaCallsObservers.

Tagar itu sempat menempati posisi ketiga trending topik dunia. Tagar #IndonesiaCallsObservers menggantikan tagar #INAelectionObserverSOS yang pada pekan lalu menduduki trending topik dunia.

Meski berbeda, tagar itu mempunyai satu tujuan. Yakni keinginan warganet agar adanya pemantau Pemilu internasional.

Seperti yang ditulis akun @lubis_mariska, “Ada yg bertanya, “Untuk apa, sih sampai memanggil asing untuk mengawasi Pemilu?”. Saya jawab, ”

Pertanyaannya seharusnya diubah, mengapa sampai banyak yg bersuara memanggil dunia internasional mengawasi pemilu kita? Siapakah mereka yg memanggil itu?! #IndonesiaCallsObservers”.

Akun @nadhir_alhaddad juga mengomentari ramainya tagar tersebut. Ia menulis, “Ada cebong nanyain, ngapain sich buat tagar #IndonesiaCallsObserversGue jawab,,, ntar dapat nasi bungkus..Ehh…dia ikutan”.

Namun ada juga cuitan kocak terkait tagar tersebut. Seperti yang ditulis komedian dan mantan Wakil Bupati Garut, Diky Chandra.

“Belajar baca berita eh keketik tagar #IndonesiaCallsObservers maaf om wiro sableng … Sinto lagi gendeng nih !! Udah udah udah,” tulis akun @dikychandra. ***
Ads
Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Berbagai Sumber
Kategori:Gonews Group, Umum, Peristiwa, Politik
wwwwww