BANDUNG - Bergabungnya Fabiano Beltrame ke Klub Persib Bandung turut disambut baik Bojan Malisic. Bek asal Serbia ini mengaku senang, dan kedatangan Fabiano akan mengangkat prestasi Maung Bandung musim ini. "Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib," ungkapnya.

Malisic memang pantas senang. Hal ini dikarenakan lini belakang Persib bertambah kuat dengan datangnya Fabiano. Selain itu, eks palang pintu Madura United itu dianggap pengganti sepadan bagi Victor Igbonefo yang hijrah ke Thailand.

"Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan," katanya lagi.

Di sisi lain, Fabiano juga memberikan pujian kepada Malisic. Bek berdarah Brasil itu berharap duetnya dengan Malisic bisa memberikan rasa aman bagi penjaga gawang dan menjauhkan dari kebobolan.

"Saya nanti akan bertugas bersama dia (Malisic) di belakang. Saya tahu Malisic pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib," ujar Fabiano. ***