MEDAN - Warga Kota Medan sekitarnya kembali dimanjakan dengan hadirnya Rumah Makan Fransmanan dengan harga terjangkau dan menu aneka sayur dan lauk pilihan. Harga sepiring nasi plus sayur dan lauk hanya Rp 20 ribu dan boleh tambuh.

Rumah Makan ala Fransmanan yang dikelola ibu Nursaidah itu sudah buka sejak 2 bulan lalu di bilangan Jalan Karya Kasih Kecamatan Medan Johor berdampingan dengan Rumah Kue Nabila.

Amatan GoSumut.com, Minggu siang (24/3/2019) yang mampir bersama Ketua Iptek Lebah Madu Provinsi Sumatera Utara Drs. M. Achir Lubis, pengunjung mulai ramai menikmati masakan yang disediakan.

Siang itu menu yang tersedia antara lain ikan bakar, ikan sambal, ayam gulai, ayam goreng, sayuran rebus plus sambal blacan. Ada juga gulai labu kuning, daun ubi tumbuk, urap, sup oyong gambas dan rebusan bunga pepaya.

Selain bisa makan di tempat, menu pilihan juga bisa dibungkus untuk dibawa pulang. Menurut Lastri salah seorang Karyawan, pada hari-hari kerja seperti hari Senin menu yang disajikan sudah habis pada pukul 14.00 WIB.

Bagaimana rasa menunya? Lebih seru anda mampir langsung ke sana. Agar tidak kehabisan menu dan bisa pilih tempat, sebaiknya datang lebih cepat. Pukul 11.00 WIB semua menu Fransmanan sudah tersedia lengkap.***