MEDAN - Dunia Jaya Jati Furniture yang berkantor pusat di Jalan Andan Sari Pasar VI Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, kini mengembangkan gerai (showroom) di komplek Sekolah Bina Bersaudara Jalan Tritura (Ringroad) No.10 Titikuning Medan Johor.

Hj. Raudah Adnan Pengusaha Dunia Jaya Jati Furniture yang ditemui GoSumut.com di lokasi Gerai Titikuning, Minggu (24/3/2019) mengatakan, pembukaan Gerai di Sekolah Bina Bersaudara untuk lebih mendekatkan keberadaan produk-produk perabotan hasil kerajinan Dunia Jaya Jati Furniture kepada masyarakat luas.

Menurut Hj. Raudah yang telah 4 tahun menekuni perabotan kayu jati, Dunia Jaya Jati Furniture selain menjual segala macam perabotan Jepara juga menjual rangka mentah kayu jati. Selain itu, kata Hj. Raudah, Dunia Jaya Jati Furniture juga menerima pesanan perabot Jepara dan menerima service perabot.

"Produk-produk Dunia Jaya Jati juga bisa dipesan di Alesha Jati Furniture di Jalan Paku No. 24 Tanah 600 Marelan," ujar Hj. Raudah.

Soal harga produk Dunia Jaya Jati Furniture, relatif sesuai keinginan dan kemampuan konsumen. "Harga damai lah," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nahlan Lubis dinomor Hp/WA 0813-9685-3028.***