LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso memberangkatkan Goweser 09 Dim 0209/LB dibawah Komando Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd bersama Enam Club sepeda, Club sepeda Wara wiri, SCC, RCC, Wingfoot, Go-pu, Compas Labura Kampung Pajak dari Lapangan Sepakbola Asrama Kodim 0209/LB, Sabtu (23/3/2019).



Keberangkatan goweser ini untuk mengikuti Fun Bike HUT ke-73 POMAL dan HUT ke-14 Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan, Minggu (24/3/2019).

Goweser 09 Dim 0209/LB yang diberangkatkan itu masing-masing Sertu Zefr, Serka Mb Pulungan, Sertu Rasiin, Sertu Supriadi, Kopda Syahril, Sertu Siswahyudi, Serka Mangubung Simatupang, Koptu Ari Gunawan, Serka Budiman Sinaga, Sertu Darwis Siregar, Koptu Saluri, Koptu Harmadi, dan Kopda Agus.

Fun bike yang diselenggarakan Danlanal Tanjung Balai Asahan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI Polri dengan masyarakat sekaligus mengajak masyarakat khususnya masyarakat Tanjung Balai Asahan Sumut untuk hidup sehat menjauhi narkoba dan HIV AIDS.

Dan Lanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr. Hanla pada pelepasan peserta Fun Bike, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta karena sudah berpartisipasi pada kegiatan Fun Bike tersebut.

Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr. Hanla melepas 1.500 Goweser dengan mengambil start dan finish di Mako Denpom Lanal Tanjung Balai Asahan Jalan Masjid No. 1 Kota Tanjung Balai.

Terpisah, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd kepada awak media mengatakan, dengan mengikuti giat fun bike ini selain dapat dijadikan wahana partisipasi, silaturahmi sekaligus sebagai pembelajaran kepada para goweser serta memberikan pengalaman mengikuti even ke luar daerah dan memantapkan para goweser mengikuti even-even serupa di masa yang akan datang.