ASAHAN-Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso, SH menghadiri undangan Silahturahmi yang diselenggarakan oleh omak-omak di Kabupaten Asahan ywng diselenggarakan di Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan itu semata inisiatip omak-omak untuk bertemu dan bertatap muka langsung kepada H. Santoso.

Dalam sambutannya, H. Santoso mengucapkan terimakasih kepada omak-omak yang sudah mengundangnya di kegiatan itu.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada ibu-ibu yang hadir pada hari ini serta dengan senang hati mengundang saya," ucapnya.

Pengurus DPP Partai Demokrat itu mengatakan bahwa bahwa ia mencalonkan diri ketingkat I yaitu Provinsi Sumatera Utara Dapil V Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara.

Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dari Partai Demokrat itu memohon kepada Seluruh omak-omak yang hadir agar mendoakan dan mendukungnya untuk pemenangan di Pileg 17 April mendatang.

"Disini sekalian saya beritahukan bahwa saya mencalonkan diri kembali sebagai Anggota DPRD, namun dalam periode ini saya mencalonkan ditinhkat I yakni Provinsi Sumatera Utara Dapil V untuk Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai," jelasnya.

"Saya juga memohon kepada ibu-ibu agar bisa mendoakan saya serta membantu dan mendukung saya untuk pemenangan pemilu di 17 April mendatang," ujarnya.

Salah satu omak-omak Dewi Monita mengatakan kepada gosumut bahwa ia merasa sanggat bangga dengan kedatangan H. Santoso.

"Kami bangga dengan kedatangan Bapak H. Santoso, karena menurut kami selama ini beliau adalah sosok anggota DPRD yang baik dan santun serta dermawan," ucapnya.

Dewi juga mengatakan bahwa ia dan seluruh omak-omak yang hadir siap mendukung dan memenangkan H. Santoso untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara.*