BANDUNG - Klub Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan atau TC (Training Center) di Batam dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Pelatih Persib, Miljan Radovic berencana memboyong 24 pemain untuk program pemusatan latihan tersebut.  Skuat Maung Bandung mengagendakan program pemusatan latihan di Kota Industri tersebut mulai Senin (25/3) pekan depan. Pelatih Montenegro itu berharap program selama sepekan di Batam mampu menambah kekompakan para pemain.

"Kita punya rencana tanggal 25 pergi ke Batam dan 24 pemain ke sana. Ada satu game di Minggu, setelah game kita akan kembali ke Bandung. Kita akan lihat perkembangan pemain," jelas Radovic.

Radovic berharap Persib bisa mendatangkan satu pemain baru saat melakukan pemusatan latihan nanti. "Ya, kita akan coba datangkan satu pemain baru di Batam. Lokal atau asing? Pemain baru," tandasnya.

Persib memang rutin mengadakan TC tiap tahunnya saat pra musim. Pada pra musim tahun lalu, klub kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini menggelar TC di Kota Jepara serta berlatih tanding dengan klub setempat. ***