PALAS-Konser musik pentas seni diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas (Palas) selama dua hari  di lokasi Lapangan Merdeka Sibuhuan. Acara berlangsung meriah dan dipadati kawula muda.

  Lokasi kegiatan konser dipadati pemuda dan remaja yang juga merupakan  pemilih pemula. Teriakan Yel – yel  sukses pemilu  bergema, dibarengi dengan slogan “Pemilu 17 April 2019 sukses dan berintegritas."

Ketua KPU Palas Indra Sahbana Nasution SH mengatakan kegiatan pentas seni dan konser musik bertujuan untuk  meningkatkan partisipasi pemilu dengan melibatkan pemilih pemula dan pemilih milenia.

”Kegiatan ini berlangsung mulai  20- 21  Maret 2019  sebagai bentuk sosialisasi KPU berkomitmen melaksanakan pemilu yg berkualitas jujur, adil dan berintegritas untuk kemajuan Indonesia sejahtera, berkemajuan adil dan makmur," kata Indra.

Dalam kondisi hujan ,suasana kegiatan konser berlangsung meriah dan semangat dengan iringan lantunan lagu lagu ajak sukseskan demokrasi dengan musik yang membahana sehingga menggugah para kawula muda untuk tampil berkereaktif bernyanyi untuk kemeriahan acara pentas seni.*