PALAS-Penarikan pemenang undian Simpedes semester ii 2018 Kantor Cabang BRI Sibuhuan, Rabu (20/3/2019)dilapangan Desa Aliaga ,Kecamatan Hutaraja Tinggi,Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Undian Simpedes BRI memberikan 24 unit  Hadiah berupa Grandprize 1 unit Mobil Daihatsu Terios X-MT untuk 1 orang serta hadiah utama 1 untuk 2 orang, Yamaha Lexi Standart ,hadiah utama ke 2 untuk 3 orang, Yamaha All News X Ride 125 dan hadiah utama ke 3 untuk 2 orang , Yamaha Fino Premium.  Sementara hadiah biasa 1 untuk 4 orang, TV Polytron Led 40 Inci tpye PLD40 T856 , hadiah biasa ke 2 untuk 4 orang , TV Polytron 32 Inci tpye 32D7511 ,hadiah biasa ke 3 untuk 3 orang , Kulkas Sharp 2 pintu tpye SJM 196MF SS serta hadiah biasa ke 4  untuk 5 orang , Mesin Cuci Sharp 2 Tabung tpye EST 65MW.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Sibuhuan.M.Arief Raharjo mengatakan, kanca  BRI Sibuhuan memiliki 6 unit tersebar di kabupaten.Palas ditambah 1Teras Pasar dan 1 Teras Keliling.

  Selanjutnya BRI Kanca Sibuhuan.memiliki layanan Laku Pandai atau dikenal Agen BRILink sebanyak 112 agen dan 108 agen BRiMobile tersebar di Kabupaten Palas dan Paluta dengan transaksi 3.628 perbulan dengan nilai 2.950.506.742.

Menurut Arif, BRI Kanca Sibuhuan telah menghimpun dana Desember 2018 sebesar 363 Miliar dengan jumlah penabung 90.471 Sementara Ferbuari 2019 dana yang terhimpun 2 Miliar lebih 'Saya mengimbau, lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan saldo simpanan khususnya penabung Simpedes," ajak Pinca BRI Kanca Sibuhuan.

"Penarikan undian Simpedes ini sebagai bukti apresiasi kami dari BRI memberikan hadiah bagi nadabah dengan Komitmen  motto melayanani dengan setulus hati," katanya.

  Dikesempatan itu , Wabup Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M.Si mengajak ,lapisan masyarakat giat menabung menghindari pemborosan sebagai filterisasi.

"Hadiah yang diberikan kepada nasabah atau masyarakat diberikan BRI sebagai bentuk motivasi karena undian Simpedes ini dilakukan secara objektif,"kata Wabup.

Wabup mengajak masyarakat terus tingkatkan saldo menabung di Simpedes. BRI semakin jaya dan melekat dan dekat dihati masyarakat.

Penarikan Undian Simpedes disaksikan dari pihak Kepolisian Polsek Sosa Iptu Kasija, Notaris PPAT Musa Daulay.SHMkN,Dinas Sosial Provinsi Sumut Suparto. Turut hadiri Wakil Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.MSi ,Kadis Pendapatan Palas Harjusli Fahri Siregar,Asisten II Panguhum Nasution, Anggota Dewan Jenti Mutiara, Kabag Hukum Agus Saleh Daulay,  Kapolsek  Barumun AKP.Sudirman SH, Camat Hutarajatinggi Abdul Rauf Hasibuan, Ketua Partai Gerindra Palas H.Ir.Lukman Nasution, Utusan PN Palas dan Agen Brilink.*