SERGAI-Dua pemuda yang merupakan seorang salah satu pelajar di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) terkapar saat sepeda motor jenis Honda Legenda yang dikemudikan inisial RFL (16) bersama temannya yang dibonceng AR (15) menyeruduk belakang truk.

Akibat menyeruduk belakang truk yang sedang pakir yang saat ini belum diketahui identitas pengemudinya maupun jenis truknya itu, pengendara sepeda motor mengalami luka Lecet pada bagian tulang kering kaki kiri, luka lecet pada bagian ibu jari kaki kanan. Sedangkan teman pengemudi (dibonceng) mengalami patah terbuka pada lengan atas tangan kanan, luka lecet pada bagian siku tangan kanan dan berobat di RSU Sultan Sulaiman Pada saat dirawat meninggal dunia Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 19:30WIB.

Peristiwa terjadi tepatnya di jalan umum KM 51- 52 Dusun I, Desa Pematang Raya, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Awal kejadian saat sepeda motor Honda legenda datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba mobil truk yang berada didepannya berhenti pakir. Pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan kemudian menabrak bagian belakang truk.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Atas peristiwa tersebut Truk yang tidak diketahui identitas itu melarikan diri sewaktu kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor yang dibonceng meninggal dunia dan pengemudinya hanya mengalami luka -luka dan masih dirawat di RSUD Sultan Sulaiman.

"Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai,"pungkas AKP. Nelly.*