SERGAI-Pada Hari ini kita menandatangani Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) sebagai Visi Misi Pemerintah menjalankan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan serta tidak terlepas dari menjaga kondusifitas Daerah.

Hal ini disampaikan Bupati Ir.H. Soekirman dalam Penandatanganan Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) Kepada Polres Tebing Tinggi, bertempat Ruang kerja Kapolresta Tebingtinggi di Mapolres Sergai. Selasa(19/3/2019).

Menurutnya dengan adanya hibah dari kabupaten Serdang Bedagai berupa uang ini dapat dimanfaatkan sebagai dana operasional Polresta Tebing Tinggi mengingat ada 5 kecamatan di Sergai yang masuk kedalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi.

Untuk itu, Bupati Soekirman berharap tugas tugas kemasyarakatan khususnya Babinkamtibmas menjelang pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal.

Sementara itu, Kapolresta Tebing Tinggi AKPB Sunadi Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuannya. "Kami akan meningkatkan pelayanan dan meningkatkan keamanan di lima kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi,"ungkapnya.

Menurut dia, harapan besar hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Polresta Tebing Tinggi dengan Pemkab Sergai yang selama ini sudah terjalin baik dapat semakin erat dan tetap saling mendukung satu sama lain.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Kadia BPKA Sergai Gustian besererta Sekretaris Rusmiani.*