MEDAN - Kota Medan merupakan kota terbesar dan terpenting bagi Datsun untuk meluncurkan Datsun Go+ Panca CVT. Selain kota terbesar, Medan juga kota strategis dan tentunya didukung dealer yang kuat.

"Dua variabel ini yang menentukan kita mengapa Medan menjadi pilihan kita," ujar Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura saat peluncuran Datsun Go+ Panca CVT, Selasa (19/3/2019) di Plaza Medan Fair Medan.

Masato menjelaskan, masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Medan, dengan mobilitas yang cepat, tentu mendambakan kendaraan yang sempurna untuk mobilitasnya. Apalagi ketika sudah menyangkut mobilitas keluarga, kebutuhan atas kendaraan yang tepat akan lebih tinggi.

Datsun Go+ Panca CVT ini, imbuh dia, memiliki kenyamanan dan kabin yang luas, akselerasi mobil yang baik dan efisiensi dalam hal bahan bakar.

"Kami menghadirkan sebuah produk terbaru yang akan menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Kami senang sekali dapat memperkenalkan Datsun GO+ Panca CVT terbaru di Medan. Varian terbaru ini sudah masuk dalam jajaran produk Datsun yang digerakkan oleh smart technotogy, yang diawali dengan Datsun CROSS dan hatchback Datsun GO Panca," bilangnya.

Lebih jauh Masato menjelaskan, kehadiran X-Tronic CVT pada model Go+Panca ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh konsumen. CVT ini memiliki kinerja yang lebih baik, lebih ringan, dan lebih ringkas daripada roda gigi (gearbox) otomatis konvensional.

"Model ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Anda dapat berkendara dengan nyaman, karena mobil ini melaju dengan akselerasi yang halus, mudah dikendarai, torsi yang lebih kuat dan sangat hemat bahan bakar," paparnya.

Pelannggan Datsun juga mendapatkan manfaat dari 'Datsun Sigap' yang komprehensif, termasuk gratis biaya jasa untuk pemakaian hingga 50.000 km/ 4 tahun.

"Demi meningkatkan kepuasan pelanggan kai, Datsun menawarkan program menarik seperti wheel of fortune dan lucky dip selama pameran berlangsung. Kami akan terus menawaarkan inovasi pada produk dan layanan kepada para pelanggan kami untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih menyenangkan," tukasnya.