MAGELANGSanggup menorehkan dua gol untuk PSIS Semarang dari tiga pertandingan babak penyisihan Grup C Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019, membuat Claudir Junior Marini makin percaya diri. Striker asal Brasil itu optimistis bisa mengantarkan Laskar Mahesa Jenar--julukan PSIS--menjuarai Liga 1 Indonesia 2019 dan berkiprah di Liga Champion Asia tahun depan.

Mimpi besar itu muncul setelah melihat kinerja rekan-rekannya termasuk saat mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu pekan lalu.

Mantan pemain Flamengo itu juga memuji dukungan suporter. Menurutnya, suporter telah memberikan atmosfer yang luar biasa.

"Saya merasa tuhan memberikan banyak kesempatan di hari yang sangat menakjubkan ini bagi kami. Meskipun tidak lolos, saya sangat senang dan bangga pada rekan setim saya. Sebab mereka semua tampilkan yang terbaik dan menciptakan pertandingan yang bagus (lawan PSM)," ujar Marini.

Selanjutnya, Laskar Mahesa Jenar fokus mempersiapkan diri menatap Liga 1 Indonesia 2019.

"Saya hanya melakukan yang terbaik di jalan saya. Di Liga 1 saya ingin mencetak beberapa gol dan tentunya memberi kemenangan. Itu sangat mungkin dilakukan bersama teman-teman saya ini. Penghargaan terbaik yang ingin saya dapatkan yakni menjadi juara dan masuk AFC (Cup). Kalau urusan pencetak gol terbanyak, itu konsekuensi dari tugas saya di lini depan," tegas Marini. ***