ASAHAN- Seluruh Pengurus DPC dan PAC Syarikat Isalam (SI) Kabupaten Asahan mendukung penuh H. Santoso untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Sekretaris beserta pengurus lainnya pada saat deklarasi dukung H. Santoso PAC Kecamatan Air Joman dan Silau Laut bertempat di Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabuoaten Asahan, Minggu (16/3/2019).

Para pejuang Agama Islam itu berkomitmen untuk memperjuangkan H. Santoso pada laga pemilu 17 April mendatang.

Dalam kesempatan itu H. Santoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus SI karena sudah bersimpati terhadapnya dalam dukungan dan perjuangan yang akan dilakukan oleh pengurus SI untuk memenangkannya di Pileg tahun ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus SI untuk karena sudah bersedia memberikan dukungan dan siap memperjuangkan saya dalam kompetensi pemilu 2019," ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Asahan itu juga berjanji apabila ia menang dan menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara maka ia juga pasti siap memperjuangkan SI di Kabupaten Asahan.

"Apabila saya diijinkan menang dan menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, saya juga pasti siap memperjuangkan SI di Kabupaten Asahan," Ujar H. Santoso.*