PAREPARE - Menyikapi ultimatum yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung yang meminta waspada terhadap niat jahat Nasdem, Caleg Golkar DPR RI, Hj Erna Rasyid Taufan meminta bisa berlaku bijak.

Menurut Kader dari DPD II Partai Golkar Parepare ini, peringatan Akbar Tanjung yang meminta agar para kader waspada terhadap partai NasDem yang akan berniat jahat terhadap Golkar seperti yang dilansir GoNews.co dengan judul https://m.gonews.co/berita/baca/2019/03/15/akbar-tandjung-nasdem-punya-niat-jahat-ke-golkarpatut menjadi perhatian.

Meski demikian, Erna mengaku hanya takut kepada Sang Pencipta. "Kita memang patut waspada, tapi kita tidak boleh berlebihan. Jangan sampai karena ketakutan justru membuat kita berbuat yang tidak sepantasnya. Saya mengajak kepada seluruh pengurus dan rekan-rekan kader Golkar untuk waspada dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah," ajak caleg DPR RI Partai Golkar Dapil II Sulsel ini, Minggu, (17/3/2019).

"Ya ayyuhalladzina amanuttakullah hakkatykatih. Wahai orang-orang beriman bertaqwalah (takutlah) kepada Allah sebenar-benar taqwa (takut) karena kalau kita takut kepada Allah maka kita tidak usah takut kepada siapapun, apapun dan di manapun. Allahlah yang menciptakan rasa takut sekaligus yang menciptakan apa-apa yang kita takuti, misalnya kita takut pada angin kencang, takut kemiskinan, takut tsunami, takut banjir. Tidak ada yang bisa menghentikan ini semua kecuali Allah swt Sang Penguasa langit dan bumi dan apa-apa yang berada di antara keduanya. Bagi Allah apa yang di langit dan di bumi dan kepadaNyalah segala urusan dikembalikan," lanjut Erna membacakan surah Ali Imran.

Dia mencontohkan, setiap bencana datangnya dari Allah, dan tidak ada yang bisa menghentikan selain kekuasaan-Nya.

"Apalagi kalau hanya rencana manusia yang jauh lebih lemah daripada rencana Allah. Dalam Alquran dikatakan, mereka punya rencana (tipu daya), kita punya rencana dan Allah pun punya rencana dan sebaik-baik rencana adalah rencana Allah," ujarnya.

Penulis buku best seller nasional Rahasia Alquran dan Usia 40 Tahun ini melanjutkan, "Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang beriman, dan sesungguhnya tiadalah mereka menipu Allah dan orang orang beriman, namun mereka menipu dirinya sendiri sedangkan mereka tidak menyadarinya," pungkasnya.***