BELAWAN-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar Zikir dan doa bersama personel, Jumat (15/3/2019).

  Zikir dan doa bersama dilakukan orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan bersama Kabag Ops, Kompol Erina, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Ustad Abbas, personel Polres Belawan dan jamaah tersebut guna mewujudkan Pemilahan umum (Pemilu) yang aman dan damai.

Dalam sambutannya, AKBP Ikhwan Lubis berpesan sekaligus mengajak masyarakat serta jamaah untuk menjaga kekondusifitas kamtibmas, terlebih lagi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres ) dan Pemilhan Legislatif (Pileg).

"Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh para jamaah dan masyarakat untuk mensukseskan pesta demoraksi 17 April 2019 mendatang," ajak AKBP Ikhwan Lubis seperti dihimpun Gosumut.

  Untuk itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini berharap warga masyarakat berserta jamaah dapat menciptakan situasi kekondusiftas kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas. Sehingga nantinya pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan Lancar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Ikhwan.

Sementara itu, Ustad Abbas dalam tausiah menyampaikan, bahwa kegiatan shalawat, zikir serta Do'a ini bertujuan agar Allah SWT  memberikan kesehatan dan kekuatan serta melindungi Kapolres Pelabuhan Belawan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Dalam hal ini, kita mendoakan bapak AKBP Ikhwan Lubis senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi segala persoalan ditengah-tengah masyarakat. Terkhusus, menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang berakhir dengan Damai. Semoga Allah Ta'ala, Tuhan pemilik alam semesta mengabulkan Do'a ini," Kata Ustad Abbas seraya jemaah meng'amin'kan.