MAGELANGTuan rumah PSIS Semarang bakal melakoni pertandingan penentuan di babak penyisihan Grup C Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 melawan PSM Makassar, Sabtu (16/3/2019) besok. "Kondisi kami sangat baik. Tak ada latihan khusus, cuma mungkin menambah daya tahan saja. Untuk pertandingan besok kami pasti menginginkan kemenangan. Masalah lolos atau tidak urusan belakangan. Yang penting harus menang, ujar kapten PSIS, Hari Nur di Stadion Gemilang, Magelang, Jawa Tengah.

Pada dua laga sebelumnya, Hari Nur belum menunjukkan tajinya ke gawang lawan. Hal tersebut bisa menjadi tekanan tersendiri untuk membuktikan diri bahwa dia pantas untuk menjadi ujung tombak PSIS.

"Pada setiap pertandingan tekanan pasti ada namun setiap pemain pasti punya cara masing-masing untuk mengatasinya. Target saya untuk tiap pertandingan pasti harus bisa cetak gol. Terkhusus untuk pertandingan besok," ucapnya.

Sebagai motivasi bermain dan mencetak gol, Hari Nur sangat mengharapkan kehadiran Panser Biru dan Snex untuk memenuhi semua sudut Stadion Moch Soebroto di Magelang yang menjadi lokasi pertandingan.

Menurut Hari Nur, kehadiran suporter sangatlah penting untuk menaikkan semangat tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar yang dipoles Jafri Sastra. "Semoga banyak suporter yang datang dan selalu bernyanyi selama pertandingan. Kehadiran mereka sangatlah penting baik saat tim dalam kondisi di atas atau di bawah," pungkasnya. ***