Musim Pencuri Mobil di Narumonda

Mobil L 300 Milik Marolop Marpaung Digasak OTK

Mobil L 300 Milik Marolop Marpaung Digasak OTK
Mobil Pick Up L 300 milik Elvis Tambunan yang gagal dicuri oleh OTK di Makopolres Tobasa.
Jum'at, 15 Maret 2019 09:22 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Satu unit mobil jenis Pick Up merek Mitsubishi L  300 warna hitam milik Marolop Marpaung warga Narumonda V, Kecamatan Siantar Narumonda, Kab. Tobasa raib dicuri orang tak kenal (OTK) tepatnya dari depan rumah miliknya Kamis (14/3/2019) dini hari.

Selain Marolop , kejadian serupa dalam tengat waktu yang sama, Elvis Tambunan tetangga korban (Marolop Marpaung, red) yang rumahnya berjarak 10 Meter ( 2 Pintu rumah) dari rumahnya Marolop juga mengalami percobaan pencurian mobil. Diketaui saat itu Mobil milik Elvis sudah sempat didorong OTK ke pinggir Jalan raya Jalan Negara Lintas Sumatera di depan rumah Elvis untuk  keluar dari dalam teras pagar rumahnya.

Marolop mengatakan mobil miliknya dengan Nomor Plat, BB 8957 EA raib di gondol OTK setelah dirinya bangun pagi hari itu juga, malamnya Marolop menjelaskan tidak mendengar suara bising sedikitpun.

Sementara itu di tempat terpisah, Elvis menjelaskan pada sekitar pukul 2.00 WIB Kamis dinihari terbangun karena mendengar ada suara ribut di depan rumahnya, akibat suara ribut ribut yang didengarnya di depan rumahnya, dia terbangun dan keluar rumah untuk memastikan suara apa yang ribut.
Ads

"Saat itu, sontak saya kaget dan sadar bahwa mobil saya BK 8201 DN sudah bergeser sekitar 10 meter dari rumah saya," terangnya seraya menunjukkan bekas sidik jari pelaku OTK di badan mobilnya yang juga L300 Pickup warna hitam mirip dengan mobil yang raib milik Marlop Marpaung.

Atas kejadian itu, Marolop dan Elvis langsung hari itu juga membuat laporan pengaduan resmi ke Polres Toba Samosir."Dengan adanya sidik jari oknum pelaku di mobil saya ini, pihak Polres Tobasa bisa segera mengungkap kasus pencurian mobilnya oleh OTK itu," harap Marolop sembari di amini Elvis di depan pos pengaduan Polres Tobasa.

Didapat informasi pada Awal bulan Februari 2019 yang lalu, hal yang sama juga menimpa tetangganya yang berjarak 50 Meter dari rumah Marolop, mobil jenis Rocky milik Fernando Marpaung Kepala Desa Narumonda V Kec.Siantar Narumonda  hingga saat belum didapat dan tidak diketahui siapa pelaku pencurinya.*
wwwwww