BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH meninjau arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Kota Medan.

Hal tersebut dilakukan Kompol Rosyid Hartanto SIK untuk memastikan keamanan sekaligus memberikan rasa nayaman bagi peserta yang mengikuti MTQ tingkat Kota Medan yang berlangsung dari tanggal 9-16 Maret 2019 di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan.

"Saya sengaja turun ke jalan untuk memastikan bahwa kawasan tersebut aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK didampingi Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, Jumat (15/3/2019).

Selain itu, lanjut Rosyid mengungkapkan, bahwa peninjauannya ke lokasi tersebut juga sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat.

"Selain memberikan rasa aman, peninjaun ini juga merupakan sebagai bentuk pendekatan pihak kepolisian dengan masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan kekondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Belawan," ungkap Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Sementara itu, Ketua Tilawah, Junidra Banuria mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak Kepolisian Polsek Medan Labuhan.

"Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan yang telah meninjau langsung untuk memberikan pengamanan. Semoga pelaksanaan MTQ mulai dari pembukaan hingga penutup berjalan aman. Itu tentunya tidak terlepas dari pengaaman yang dilakukan Polsek Medan Labuhan," tandasnya.*