BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Harntanto SIK memberikan tali asih kepada warga Lanjut usia (Lansia), Kamis (14/3/2019).

Pemberian tali asih yang diberikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini saat mengunjungi Lansia di Dusun 9 A Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli.

Dalam sambutannya, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keprihatinan kepolisian khususnya Polres Belawan kepada masyarakat.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keprihatinan, kita memberikan bantuan kepada bapak Samyul Bahri (60) dan ibu Saidah (93). Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar Kompol Rosyid Hartanto didampingi Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, Kades Pematang Johar, Sudirman dan Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi," jelas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Sementara itu, seorang Lansia bernama Saidah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako dan uang santunan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya,” tandasnya.*