LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian melaksanakan sholat Jumat berjamaah sekaligus pelaksanaan Jumat Berkah di Masjid Al- Hikmah Dusun IX, Desa Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (15/3/2019) sekira pukul 12.15.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengatakan, Jumat Berkah ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Terkait dengan maraknya peredaran narkoba, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan dengan cara memberikan informasi kepada Polsek Panai Tengah
terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing.

"Apabila ada keluarga terlibat, sampaikan kepada Polsek Panai Tengah dan kita akan fasilitasi untuk rehabilitasi," pesannya.

Dalam penggunaan media sosial, Kapolsek juga mengimbau masyarakat awas terjebak dengan yang tidak jelas kebenarannya (hoax) dan jangan melakukan ujaran kebencian, karena ini bisa dijerat dengan UU ITE.

"Kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini. Mari bersama-sama bergandeng tangan agar tidak ada jarak di antara kita dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres 17 April 2019," pintanya.

Di akhir kesempatannya, Kapolsek juga memberikan tali asih/bantuan kepada BKM Masjid Al-Hikmah berupa semen untuk pembangunan masjid.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan foto bersama dan dihadiri Ipda D. Siregar, Aiptu Adlinta Sitepu, Bripka T. Sinurat, dan Brigadir Erwin.