JAMBI - Calon Presiden Prabowo Subianto melanjutkan kegiatan menyapa masyarakat daerah. Hari ini, Capres nomor urut 02 tersebut menyapa masyarakat Jambi setelah sehari sebelumnya menyapa masyarakat Kepulauan Riau.
Tiba di lokasi acara, teriakan Prabowo Presiden dari masyarakat yang memiliki semboyan Tanah Pilih Pesako Betuah itu saling bersahutan.
 
"Prabowo Presiden, Indonesia menang. Prabowo menang, Indonesia menang," teriak ribuan masyarakat Jambi di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019).
 
Mendapat sambutan luar biasa, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, dukungan yang ia terima dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi selalu tidak terbendung.
 
"Saya berterima kasih, di sini banyak elemen yang mendukung, banyak sekali dari mana-mana ini. Kemarin juga saya menyapa daerah-daerah di luar Pulau Jawa, dukungannya sungguh luar biasa," kata Prabowo.
 
Dalam setiap kesempatan menyapa masyarakat di daerah, pasangan Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019 ini memang selalu mendapat sambutan antusias. Bahkan lautan manusia sering dijumpai saat Prabowo menyapa masyarakat.***