Personel Polsek Sei Kanan Ramai-ramai Gotroy bersama Warga

Personel Polsek Sei Kanan Ramai-ramai Gotroy bersama Warga
Kamis, 14 Maret 2019 13:20 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUSEL - Personel Polsek Sei Kanan yang dipimpin AKP Mhd. Basyir melaksanakan bakti sosial di Mushollah Nurul Iman Lingungan Seberang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel, Kamis (14/3/2019) sekira pukul 08.30.

Kegiatan kali ini, personel kepolisian bersama warga menimbun jalan yang berlubang dengan batu di sepanjang Jalan Labuhan Simpang Torpa. Tak hanya itu, mereka pun terlihat kompak membabat rumput, mencangkul, menyapu dan mengepel dalam serta luar Musholla.

Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd. Basyir mengungkapkan, bakti sosial ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, aman dan nyaman.

"Tadi kita juga sudah menimbun jalan yang berlubang. Harapannya, melancarkan kenderaan yang melintas di jalan lintas ini," harapnya.

Ads
Kegiatan ini, kata dia, tak lain juga untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Muspika, TNI dan Polri.

"Dan juga untuk menimbulkan kesadaran jiwa semangat gotong-royong di antara kita semua terkhusus warga," jelasnya.

Giat bakti sosial ini dihadiri Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir beserta anggota, Serka M. Siregar mewakili Danramil 12/LP beserta anggota, mewakili KUPT Disdik Kecamatan Sungai Kanan Sangkot beserta anggota, Kepala Lingkungan Seberang Sulaiman Siregar, Pegawai Kantor Camat, dan Masyarakat Lingkungan Seberang.

wwwwww