Wabup Surya Lantik Direktur PDAM TSP Asahan

Wabup Surya Lantik Direktur PDAM TSP Asahan
Wakil Bupati Asahan saat memberikan ucapan selamat kepada Ruspin Arif, sebagai Direktur PDAM TSP Asahan.
Senin, 11 Maret 2019 18:41 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-H Rusfin Arif SE kembali menjabat sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Mium (PDAM) Tirta Silau Puasa (TSP). Hal itu setelah dirinya dilantik oleh Wakil Bupati H Surya B Sc, dalam sumpah jabatan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (11/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati kembali meminta kepada Ruspin Arif agar dapat meningkatkan kinerjanya memimpin PDAM TSP , sebab persoalan air minum merupakan hal yang sangat penting di tengah masyarakat.

"Peran PDAM sangat vital di tengah masyarakat dalam menyediakan air yang berkualitas dan sehat. Selama memimpin PDAM sebelumnya saudara Rusfin sudah cukup baik hingga pada akhirnya menjabat untuk periode selanjutnya," ungkap Wabup Surya usai prosesi pengambilan sumpah jabatan.

Disamping itu, Wabup juga menambahkan dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat direktur PDAM harus mempersiapkan program jangka pendek, menengah, dan panjang sehingga ketersediaan air bersih untuk kota Kisaran dan beberapa wilayah di Kabupaten Asahan tetap berjalan lancar.

“Kepada direktur yang dilantik saya mengharapkan tetap bekerja dengan baik dan inovatif menjaga kepercayaan masyarakat dalam menyediakan kualitas air yang baik,” ujarnya.

Pelantikan Ruspin Arif SE direktur PDAM TSP yang baru sesuai dengan keputusan Bupati Asahan nomor 690/135/PDAM-TS/III/2019 tentang pengangkatan direktur perusahaan daerah air minum masa jabatan 2019 – 2024.*
Ads
wwwwww